Minggu, 06 Mei 2012

Indah Bersamamu

Tersenyumlah saat kau mengingatku..
Karna saat itu aku sangat merindukanmu..
Menangislah saat kau merindukanku..
Karna saat itu aku tak berada di sampingmu..

Tetap pejamkanlah mata indahmu itu..
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu..
Aku telah berada di hatimu..
Tak ada yang tersisa lagi untukku..

Selain kenangan yang indah bersamamu..
Mata indah yang aku biasa melihat keindahanmu..
Mata indah yang dahulu adalah miliku..
Kini semuanya terasa jauh  meninggalkanku..

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu..
Hati cinta dan rinduku adalah milikmu..
Cintamu tak pernah membebaskan aku..
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cintamu..

Saat sayapku telah patah karenamu..
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku..

Syair:
Karya: Iringan Bayu Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar