Minggu, 29 April 2012

Cinta Dunia Maya

Aku tahu...!!!
Tahu bahwa kau belum mempercayaiku..
Tahu bahwa kau jelas meragukanku..

Aku sadar...!!!
Sadar bahwa kau masih maya..
Sadar bahwa akupun masih maya..

Aku merasa...!!!
Merasa nyaman dengan kehadiranmu..
merasa tentram mendengar tawamu..

Aku sakit...!!!
Sakit karena terlalu merindukanmu..
sakit karena terlalu memimpikanmu..

Aku gila...!!!
Gila karena terlalu mencintaimu..
Gila karena terlalu mengharapkanmu..

Tapi aku yakin...!!!
Yakin bahwa ini benar adanya..
Yakin bahwa aku menyayangimu sepenuhnya..

Dan aku pun percaya..
Percaya pada sebuah rasa..
Percaya pada sebuah Cinta..

Tapi...? Sory Dech..!!
Cintaku hanya terbatas Dunia Maya..
Dlm hatiku berfikir, suatu saat ku tinggal kabur,

By:
Penyair: Iringan Bayu Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar