Rabu, 01 Agustus 2012

Malam

Malam
Katakan padanya aku kan datang
untuk mendayung biduk dihamparan samudra
menyeruak diantara tangisan nan pilu
kan ku abadikan cinta ini
untuk kupersembahkan kepada hati
yang aku yakini

Malam
Panggillah sang bidadari malam
agar hadir dalam jiwa nan lara
meresap bagai air zam-zam
yang bening, jernih dan suci
kan kudekap dengan kehangatan
kasih sayangku untuknya

Malam
Aku ingin senyum rembulan malam
menyambut dia seperti yang aku pinta
buatlah dia berdansa dan menari
biarkan cahaya rembulanmu menerpanya
karena dialah satu-satunya bidadariku
yang aku sayangi dengan nafas yang aku miliki

Malam
Hanya kepadanya lah aku jatuh hati
meski fajar berganti pagi
senja berlalu digantikan malam
tali kasih yang kuhadirkan untuknya
tiada akan pernah berhenti
kan abadi sampai nafasku menghilang
padamu bidadari yang aku sayangi

By: Iringan Bayu Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar