Rabu, 01 Agustus 2012

Menghadang Badai Rindu

pelupuk rembulan menahan gamang
jutaan bintang merentas bimbang
lautan biru tanpa gelombang
dan rindumu tiada mampu ku dulang

aku telah pergi dari sisimu
aku telah hilang dari hatimu
seperti pelangi senja
akan meninggalkan batas cakrawala

aku akan tetap setia mencintai
walau tiada lagi ku merasai
arti dari rindumu
karena kutelah jauh darimu

masih kurasakan indah senyummu
pelukan hangat tubuhmu
kecup manis bibirmu
dan cinta tulusmu untukku

biarlah janji itu tetap janji
yang tiada pernah kita tepati
kan kuikat erat dalam sanubari hatiku
sebuah janji antara kau dan aku

janganlah kau bersedih cinta
janganlah kau berduka
senyum ikhlasku kan mengiringimu
andai kau cari pengganti diriku

aku disini juga masih mencintaimu
tak akan aku membuat sedihmu
aku akan kembali kepadamu
kalau itu keinginanmu

pelan sang bayu menyapaku
diiringi suara ombak yang merayu
menelusuri puing-puing hatiku
dan serpihan rindu yang membelengguku'

janganlah kau terpaku
berdiri menghadang badai rindu
aku akan segera mengakhiri kekasihku
datang padamu dengan rinduku

By:Iringan Bayu Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar